Ads 728x90

  • Cara Cepat Mencuri Harta Menggunakan Goblin



    Image result for gambar goblin

    Tentu kalin sudah tidak asing lagi dengan game COC (clash of clan) jika agan menemui kendala saat memainkan COC terutama saat NGELOOT(mengambil harta milik lawan kita) jika seperti itu, disisni saya memeberikan tips buat kalian semua...

    Goblin adalah pasukan darat yang paling cepat di dunia Clash of clans, karena mereka sangat cepat bahkan goblin dapat melewati spring trap tanpa terpental! Dan bukan hanya kecepatan yang menjadi kelebihan goblin, tapi yang membuat goblin istimewa adalah damage mereka terhadap resource building.

    Tapi damage mereka tergolong kecil di banding dengan troop yang lain. Akan tetapi damage mereka akan lebih kuat jika menyerang resource dan storage. Dan troop ini sangat cocok sekali di gunakan untuk farming gold dan elixir.
    Bagi yang sedang gencar-gencarnya melakukan farming, mungkin menggunakan goblin sebagai prajurit utama bukanlah suatu hal yang buruk. Memang keahlian dari prajurit yang satu ini adalah mereka dapat mencuri harta dari target kita dengan cepat!
    Image result for gambar goblin
    Artinya mereka dapat menghancurkan bangunan seperti Gold mine, elixir collector dan storage dengan sangat cepat.
    namun kelemahan yang paling menonjol dari goblin adalah nyawa mereka yang sangat lemah.

    Nah sekarang kita akan bahas bagaimana cara menggunakan goblin saat farming agar lebih efektif.
    jika ente sudah memiliki Army camp dengan kapasitas 200, ini dia komposisi prajurit yang harus di bawa :
    60 Goblin
    60 Archer
    60 Barbarian
    10 Wall Breaker
    3 Healing Spell ( optional )
    Barbarian King ( optional )
    Namun jika army camp agan belum mencapai 200 tenang aja agan boleh berkreasi dengan pasukan di atas, silahkan kurangi beberapa pasukan. Selama cara penggunaan pasukan di atas di lakukan dengan tepat, berapapun jumlah pasukan yang di bawa pasti berhasil.

    Sama seperti setiap penyerangan dengan menggunakan prajurit apapun, yang paling penting adalah saat peluncuran prajurit yang kita gunakan. Saat menyerang menggunakan goblin sebagai prajurit utama pastikan untuk terlebih dahulu meluncurkan prajurit yang akan mengalihkan pertahanan musuh. Di sini saya gunakan barbarian dan archer, tapi agan juga bisa gunakan giant sebagai pengalih perhatian pertahanan musuh.
    kelemahan dari troop ini adalah HP yang di milikinya sangat kecil, dan bisa dengan mudah mati ketika di serang. Usahakan kalian menghancurkan 1 mortar dengan menggunakan Lightning spell untuk meminimalisir serangan yang menuju ke arah gerombolan goblin.



    Pengalih perhatian sangatlah di butuhkan karena nyawa goblin sangatlah lemah! Selain itu target utama goblin adalah bangunan resources, jadi mereka akan mengabaikan apapun selama masih ada bangunan resources yang tersisa.

    Setelah banguan terluar dari target kita hancur luncurkan lah Wall breaker agar lebih cepat untuk menghancurkan tembok sehingga jalan menuju tempat storage berada lebih mudah di jangkau.


    Jika jalan menuju storage telah terbuka lebar sekarang lah waktunya untuk meluncurkan semua goblin yang tersisa! Jangan lupa nyawa goblin sangat lah lemah jadi coba untuk suport mereka dengan healing spell. Selagi barbarian dan archer sibuk untuk menghancurkan bangunan pertahanan, goblin akan dengan cepat menghabisi semua harta dari target kita.


     Dengan cara di atas cukup efektif untuk menyerang base yang menyimpan semua storagenya di tengah-tengah base, tapi jika target kita menyimpan gold mine, elixir collector maupun storage nya secara terpisah cukup sebarkan pasukan yang di bawa di beberapa bagian, sama seperti saat agan  menyerang dengan teknik Barcher.

    Meskipun goblin sangat efektif untuk mendapatkan loot, tetapi kalo buat berburu trophy prajurit ini bukan pilihan yang tepat karena sulit sekali untuk mendapatkan 3 bintang dengan menggunakan goblin.
    Menggunakan goblin untuk meraup harta yang cukup banyak adalah cara yang sangat tepat. Semoga artikel saya ini dapat membantu agan-agan untuk mendapatkan harta yang sangat banyak......

    Image result for gambar goblin












    Jika kalian ingin lebih tahu cara menggunakan goblin dalam penyerangan Lihat Video cerikut ini.

    https://www.youtube.com/watch?v=vqDeUWQHJkY

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728