Ads 728x90

  • Download Anger of Stick 5 Game Android

    Anger of Stick 5
    Halo para penggemar game…. Kali ini saya akan membuat artikel tentang game Anger of Stick 5 untuk android, game Anger of Stick 5 adalah sebuah permainan yang sangat menghibur, dan menarik untuk dimainkan. semoga artikel saya bermanfaat untuk anda.
    Image result for gambar anger of stick

    Di dalam permainan Anger of Stick efek dan keseruan yang didapat ketika bermain permainan ini. Gadgeteers dapat mengatur efek darah yang keluar dari setiap musuh yang dilawan. Dengan  menggunakan tangan kosong, atau senjata.
    Cara bermain dari Anger of Stick 5 sangatlah mudah. Di bagian kiri layar terdapat kontrol untuk bergerak ke kanan maupun ke kiri. Di bagian kanannya, terdapat 4 tombol dengan warna yang berbeda. Masing-masing tombol memiliki fungsi berbeda. Seperti itu memukul, menendang, action (membuka pintu) dan melompat.
    Di tengah permainan berlangsung, terdapat skill ekstra yang dapat Gadgeteers gunakan jika terdesak. Ketika digunakan, Stick Hero yang dimainkan oleh Gadgeteers akan meloncat ke atas dan menghancurkan semua lawan. Lalu di sampingnya terdapat icon senjata yang dapat diganti sesuai dengan kepemilikan pemain.
    Gadgeteers mempunyai tugas untuk menyelamatkan para korban penyanderaan. Selain menyelamatkannya, pemain pun diharuskan mengalahkan lawan-lawan yang mencoba menghadang. Untuk mengalahkan musuh-musuh yang biasanya datang secara berkelompok tersebut, Gadgeteers diberikan pilihan untuk menggunakan senjata tambahan dimulai dari senjata api sampai senjata jarak dekat seperti pisau, katana, pedang, dan lain sebagainya.
     Image result for gambar anger of stick 5
    Kontrol dari Anger of Stick 5 ini pun tidak terlalu sulit untuk dikuasai. Hanya saja ketika menggunakan senjata api. Kontrol di bagian kanan akan berubah menjadi analog. Analog tersebut berfungsi untuk menentukan arah tembakan. Hanya saja ternyata, tidak mudah untuk menentukan arah tembak tersebut.
    Image result for gambar anger of stick 5
    So far, Anger of Stick 5 ini cukup worth it untuk dimainkan dengan beberapa kekurangan yang ia miliki. Anger of Stick 5 ini pun menyediakan permainan mode Zombie dan Jump. Untuk mode Zombie, sebenarnya tidak terlalu jauh berbeda, hanya saja lawannya para Zombi.
    Di dalam memainkan mode ini, sebaiknya Gadgeteers harus sangat berhati-hati! karena, sandera dan hero akan terinfeksi bila terkena serangan dari Zombie, untuk menyembuhkannya Gadgeteers membutuhkan sebuah obat yang didapat dengan cara bertarung maupun membelinya di toko.
    Image result for gambar anger of stick 5

    Mode selanjutnya yang tersedia adalah Jump. Dalam mode ini, layar ponsel akan secara perlahan terangkat ke atas, dan Gadgeteers harus bertahan! Jangan sampai terjatuh dan tertinggal oleh layar yang secara perlahan naik ke atas. Walaupun terdengar mudah, tetapi dalam mode ini pemain akan dihadang oleh berbagai macam musuh yang sangat menggangu.
    Permainan ini sangat cocok untuk kita mainkan di waktu luang, atau pun jika sedang bosan. Didalam permainan ini sangat memerlukan konsenterasi yang tinggi. Anger of stick 5 memacu adrenalin yang tinggi, dan juga keseruan yang didapat ketika bermain permainan ini.








    https://apkpure.com/anger-of-stick-5/jpark.AOS5/download?from=details

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728