Ads 728x90

  • About Me The Rizqi Hafizh Blog

     
    Nama saya hafizh rizqi sinambela biasa di panggil hafizh. Usia saya 15 tahun saya anak kedua dari empat bersaudara hobi saya bermain games, alamat rumah saya di  kisaran, Sumatra utara. Saya sekolah di SMK N 2 tanjung balai yang beralamat di jln. Sei agul kecamatan sei tualang raso kota tanjung balai.

    Saya mempunyai guru elektronika Yusrizal panjaitan. Walaupun guru elektronika tetapi mengetahui ilmu dunia blogging. Saya belajar dengan beliau untuk mengetahui seluk beluk dunia blogger. Apalagi dengan blog bisa menghasilkan doillar recehan hehehe…..

    Awal saya mengenal blogger adalah dengan kisah pak yusrizal tentang pendapatannya dari internet. Ternyata internet bias menhhasilkan uang jika kita mengetahui ilmunya. Salah satunya adalah dengan ngeblog. Menurut pak yusrizal semakin banyak pengunjung blog kita maka akaan semakin besar peluang untuk mendapatkan recehan dollar. Heheh….. pemburu dollar nih…..

    bagaimana teknik agar mendatangkan pengunjung yang banyak ke blog kita ? ini sedang saya pelajari.
    Kita lanjut kembali kisah tentang saya,, saya mempunyai seorang teman dekat, kami berteman sejak kecil dia berusia setahun di bawah saya hal yang biasa kami lakukan bermain sepak bola , bermain perang perangan ,dan memancing bersama. Cerita soal memancing kami berdua punya pengalaman yang sangat lucu yaitu pada saat memancing di kolam ikan bapak-bapak yang sangat galak, kami mendapatkan banyak sekali ikan, waktu lagi asyik-asyikan memancing pemilik kolam tiba-tiba datang dengan muka yang sangat marah dia mengejar kami, kami pun lari dengan ketakutan tak disangka- sangka karena berlari sambil melihat kebelakang teman saya lupa bahwa didepanya ada sebuah kolam dan dia tercebur kedalam kolam. Saya pun kaget dan terdiam melihat kejadian tersebut, dan saya tidak bias lagi menahan ketawa karena melihat mukanya yang penuh lumpur kemudian saya menolongnya dan membantu dia naik dari dalam kolam….

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728