Ads 728x90

  • Cara Menggunakan Cheat Pada Permainan Subway Surfers

     
    Hay sobat pecinta Games dimana pun anda berada, kali ini say akan memberikan tips dan trik mengenai Subway Surfers, Games yang sudah sangat terkenal dimana-mana.Didalam permainan tersebut  anda akan ambil bagian dalam olahraga ilegal paling liar dan paling berbahaya yang pernah ada. Sejak berselancar samudra, bungee jumping dan skateboard tidak melakukan apa-apa untuk Anda, Anda telah menemukan sesuatu yang lebih baik lagi: surfing kereta bawah tanah!
    Berjalanlah di jalur kereta, berselancar di atas kereta api itu sendiri, dan jauhkan dari jangkauan inspektur trek saat Anda menentang kematian berulang-ulang!
    Jika berlari terlalu lambat untuk Anda, maka cambuk hoverboard futuristik Anda dan tunjukkan teknologi kuno inilah atasannya. Ambil koin, dapatkan power-up dan buktikan bahwa Anda adalah adrenalin paling ekstrem yang bermutu rendah di dunia dengan Surfers Subway!

    Dengan Surfers Kereta Bawah Tanah, Anda mendapatkan pelari tak berujung tanpa henti dengan banyak sikap. Pertajam refleks Anda dan pastikan koordinasi mata-tangan Anda sesuai dengan tugas, karena Anda tidak akan melambat sebentar. Inspektur trek ada di ekor Anda, jadi Anda harus terus bergerak melalui dunia yang penuh bahaya ini.

    Anda mungkin memiliki kecepatan dan kelincahan, tapi terkadang Anda mungkin perlu sedikit lebih untuk menjadikannya sebagai peselancar kereta bawah tanah yang sukses. Untuk itu, cukup contoh beberapa power-up yang bisa Anda temukan di rel dan di tempat lain. Ada banyak barang bagus di luar sana, dan semuanya bisa meningkatkan jarak yang Anda pakai bila digunakan secara strategis.

    Nah langsung saja ya tanpa berlama-lama..Untuk cara mudah mengunakan Cheat tersebut berikut ada langkah-langkahnya. Cara instalasi sebagai berikut.
    Cara Installasi:
    1. Hapus subway surf yang lama
    2. Download Gamenya (link dibawah)
        http://rizkqihafizh.blogspot.co.id/2017/10/download-game-subway-surfers-terbaru.html
    3. Buka file yang didownload
    4. Tinggal next aja dan tunggu selesai.
    Didalam game all Unlimited coin dan key jadi klo dah ketabrak pakai kunci ya bisa masih tetap main dan memperbanyak score, makin banyak skor makin banyak item yang didapatakan. Skor saya sendiri sudah mencapai 1 juta 200k itu baru menggunakan kira-kira 1k kunci. Ok langsung saja saya berikan penampakannya sebagai berikut:

    Caranya cukup mudah sekalikan, Nah kalian bisa langsung memperaktikkannya dan memainkan Gamenya. Sekian dari saya Terima kasih….

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728