Ads 728x90

  • Cheat Game Subway Surfers Terbaru


    Hay sobat pecinta  Game Android, kali ini saya akan memberikan Tips atau trik bermain Subway Surfers dengan mudah. Di dalam permain ini anda akan mengambil bagian dalam olahraga paling liar dan paling berbahaya yang pernah ada. Sejak berselancar samudra, bungee jumping dan skateboard tidak melakukan apa-apa untuk Anda, Anda telah menemukan sesuatu yang lebih baik lagi: surfing kereta bawah tanah!
    Berjalanlah di jalur kereta, berselancar di atas kereta api itu sendiri, dan jauhkan dari jangkauan inspektur trek saat Anda menentang kematian berulang-ulang!
    Jika berlari terlalu lambat untuk Anda, maka cambuk hoverboard futuristik Anda dan tunjukkan teknologi kuno inilah atasannya. Ambil koin, dapatkan power-up dan buktikan bahwa Anda adalah adrenalin paling ekstrem yang bermutu rendah di dunia dengan Surfers Subway!

    Dengan Surfers Kereta Bawah Tanah, Anda mendapatkan pelari tidak ada  hentinya dengan banyak gaya dalam permainan. Pertajam refleks Anda dan pastikan koordinasi mata-tangan Anda sesuai dengan tugas, karena Anda tidak akan melambat sebentar. Inspektur trek dan seekor anjing  ada di belakang Anda, jadi Anda harus terus bergerak melalui dunia yang penuh bahaya ini.

    Kehidupan peselancar kereta bawah tanah sangat berbahaya dancepat terbunuh, tapi tidak dapat dipungkiri bahwapermainan ini sangat asyik dan menyenangkan saat dimainkan. Namun, Anda dapat menikmati  Subway Surfers selama yang Anda inginkan. Ada visual fantastis, presentasi yang bagus, power up yang mengagumkan, dan mobilitas yang baik. Terutama pada hoverboard banyak hal yang bisa dilakukan dengan baik di depan persaingan dengan lebih dari satu cara.
    Jika Anda ingin mengalami pelari tak berujung yang mengalir dengan gaya dan penuh warna, maka buatlah Kereta Pesepeda Surfers sebagai pemberhentian pertama dan terakhir Anda.


    Nah langsung saja, berikut ini adalah Cheat mudah untuk bermain Subway Surfers..
    •  Langkah berikut yang harus kalian  dilakukan adalah memainkan game subway surfersnya terlebih dahulu,  namun dimainkan hanya sebentar saja.
    • Setelah itu tutup gamenya.
    •  kemudian backup game subway surfers, caranya buka pengaturan=> Manajer Aplikasi => Subway Surf => Hapus Data
    • setelah itu kalian harus menuju ke tempat file cheat yang udah di download tadi. kemudian ekstrak dan letakan di SDcard=> Android => Data.
    • Setelah selesai maka kalian bisa langsung menjalankan gamenya Subway Surfers tersebut.
     
    Semoga artikel saya bermanfaat bagi kalian semua, dan jangan lupa kunjungi artikel saya yang gak kalah menariknya..

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728