Ads 728x90

  • Download Game Subway Surfers Terbaru

     
    Deskripsi Game
    Surfing Paling Ekstrim yang Pernah Ada
    Anda akan ambil bagian dalam olahraga ilegal paling liar dan paling berbahaya yang pernah ada. Sejak berselancar samudra, bungee jumping dan skateboard tidak melakukan apa-apa untuk Anda, Anda telah menemukan sesuatu yang lebih baik lagi: surfing kereta bawah tanah!
    Berjalanlah di jalur kereta, berselancar di atas kereta api itu sendiri, dan jauhkan dari jangkauan inspektur trek saat Anda menentang kematian berulang-ulang!
    Jika berlari terlalu lambat untuk Anda, maka cambuk hoverboard futuristik Anda dan tunjukkan teknologi kuno inilah atasannya. Ambil koin, dapatkan power-up dan buktikan bahwa Anda adalah adrenalin paling ekstrem yang bermutu rendah di dunia dengan Surfers Subway!
    Cara Baru untuk Naik Kereta Api
    Dengan Surfers Kereta Bawah Tanah, Anda mendapatkan pelari tak berujung tanpa henti dengan banyak sikap. Pertajam refleks Anda dan pastikan koordinasi mata-tangan Anda sesuai dengan tugas, karena Anda tidak akan melambat sebentar. Inspektur trek ada di ekor Anda, jadi Anda harus terus bergerak melalui dunia yang penuh bahaya ini.
    •    Jalankan dengan kecepatan tinggi di lingkungan yang beragam dan penuh warna. Melewati ngarai, menyelam ke terowongan, menyeberang jembatan, dan banyak lagi.
    •    Memiliki arah seni yang sangat bergaya dan kartun.
    •    Operasikan gerakan Anda melalui kontrol touchscreen sederhana dan intuitif. Gesek ke kiri dan kanan ke tepi ke arah itu, gesek ke atas untuk melompat, dan gesek ke bawah untuk meluncur.
    •    Naik landai, hindari kereta yang melaju, dan lompati tepat di atas mereka dengan lompatan tepat waktu.
    •    Bermain dengan lebih dari selusin karakter licin dan berbeda.

    Power Up Your Run
    Anda mungkin memiliki kecepatan dan kelincahan, tapi terkadang Anda mungkin perlu sedikit lebih untuk menjadikannya sebagai peselancar kereta bawah tanah yang sukses. Untuk itu, cukup contoh beberapa power-up yang bisa Anda temukan di rel dan di tempat lain. Ada banyak barang bagus di luar sana, dan semuanya bisa meningkatkan jarak yang Anda pakai bila digunakan secara strategis.
    •    Kumpulkan koin saat Anda berlari. Luangkan mereka di toko dalam game untuk mendapatkan barang     baru dan power-up.
    •    Ambil hoverboard anda Lompatan lebih tinggi, cepat menghindar, melakukan trik gila di udara, dan bertahan dalam satu kecelakaan saat sedang keluar.
    •    Gunakan Magnet untuk menarik semua koin kepada Anda selama beberapa detik.
    •    Dapatkan Head Start untuk mendorong jarak yang luar biasa pada awal perjalanan Anda.
    •    Roket maju dalam keamanan udara dengan Jetpack.
    •    Tingkatkan tinggi lompatan Anda dengan Super Sneakers.
    •    Dan banyak lagi!





     
    Misi selesai
    Jika berjalan selamanya dan selamanya tidak terdengar seperti tujuan yang layak dalam dan dari dirinya sendiri, maka Anda akan senang mengetahui bahwa Subway Surfers juga menyelenggarakan berbagai misi yang lebih kecil untuk dilakukan. Melengkapi mereka dalam rentang waktu yang Anda jalankan akan menjaring lebih banyak barang dan membuka jalan bagi misi yang lebih menantang lagi.
    •    Kumpulkan sejumlah koin yang semakin banyak dalam satu putaran.
    •    Lompati dan gulung di bawah sejumlah rintangan.
    •    Gunakan satu set power-up tertentu tanpa menabrak sekali.
    •    Tarik stunts gila di tengah-tengah lari Anda.
    •    Dan lagi!
     
    Di Sisi Kanan dari Trek
    Kehidupan peselancar kereta bawah tanah mungkin pendek dan bunuh diri, tapi tidak dapat dipungkiri bahwa akan sangat menyenangkan saat berlangsung. Namun, Anda dapat dan akan menikmati Surfers Subway selama yang Anda inginkan. Ada visual fantastis, presentasi yang apik, power up yang mengagumkan, dan mobilitas yang tak tertandingi. Terutama pada hoverboard banyak hal yang bisa dilakukan dengan baik di depan persaingan dengan lebih dari satu cara.
    Jika Anda ingin mengalami pelari tak berujung yang mengalir dengan gaya dan penuh warna, maka buatlah Kereta Pesepeda Surfers sebagai pemberhentian pertama dan terakhir Anda.
    Ulasan dari komunitas kami
    Mencoba dan benar
    Pelari tak berujung telah umum di adegan game mobile untuk sementara waktu sekarang. Temple Run membuktikan bahwa formula itu bisa menjadi beban yang menyenangkan, dan setiap orang telah mencoba untuk mendapatkan kesuksesan sejak saat itu. Pesaing kereta bawah tanah adalah satu lagi dari pesaing yang penuh harapan ini. Kabar buruknya adalah bahwa hal itu tidak berbuat banyak untuk merevolusi pelari.
    Kabar baiknya adalah bahwa hal itu tidak benar-benar harus. Dibutuhkan apa yang berhasil, memolesnya ke cermin, dan memberikan beberapa nilai produksi yang sangat bagus ke dalam campuran. Semua ini di atas fakta bahwa sangat murah hati dalam mengeluarkan uang dalam game yang dibutuhkan untuk membeli semua daya tarik yang menyenangkan, dan Anda memiliki pesaing yang sangat berharga dalam cincin yang tidak ada habisnya.
    Tontonan Hoverboarding
    Peselancar Surfers memiliki tema yang agak aneh. Anda mengendalikan pukulan skater hoverboarding dan lari menuruni rel kereta api, menghindari deputi lemak yang menggigit tumit Anda setiap langkahnya. Mungkin terdengar seperti salah satu usaha timpang untuk berpaling kepada anak-anak di tahun 90an, tapi hasilnya sangat mengejutkan dan tidak mendekati kejengkelan seperti sebelumnya.
    Ini membantu visualnya sangat terang, kartun dan kreatif; karakter dan pemandangan dengan jujur tidak akan terlihat terlalu tidak pada tempatnya dalam film Pixar. Pada saat yang sama, mereka mengingatkan banyak platformer klasik seperti Sonic Adventure and Psychonauts, yang selanjutnya memberi mereka kualitas yang lebih tak terbatas.
    Musik itu sendiri kembali ke jenis permainan itu juga. Sebuah lagu yang mudah diingat dan menggairahkan menemani usaha berselancar kereta bawah tanah Anda. Meskipun Anda tidak akan mendengarkannya di iPad Anda dalam waktu dekat, kemungkinan besar Anda akan mengayunkan kepala ke sana lama setelah Anda menyingkirkan permainan.
    Sementara kami berada di front audio, satu hal yang sangat disyukuri adalah bahwa para pengembang cukup bijak untuk menjaga karakter pemain tidak bersuara. Jika Anda khawatir dengan suara yang mengganggu mungkin akan memecah konsentrasi Anda dengan memojokkan 90 tahun yang memalukan, jangan.
    Tanpa henti berlari dan hoverboarding
    Begitu Anda bisa melewati visual yang indah, segala sesuatu seharusnya mulai terlihat familier. Subway Surfers bermain seperti pelari tak berujung lainnya di luar sana; Anda berlari tanpa henti melalui jalur berbahaya, hindari rintangan, kumpulkan koin, angkat kecepatan, dan lepaskan power-up agar Anda tidak macet. Setiap tindakan yang dapat Anda lakukan, seperti menerjang ke sisi dan melompat, dilakukan dengan menggesek jari Anda di layar sesuai arah. Kontrol sangat responsif; skaters praktis bergerak bersama dengan jari Anda, membantu permainan ini terasa sangat apik.
    Sementara gameplay kebanyakan klise, setidaknya ada sedikit spin pada hal-hal. Yang paling menonjol adalah cara menangani bahaya. Sementara kebanyakan pelari memanfaatkan hal-hal seperti lubang, jebakan dan overhang, satu hal yang benar-benar perlu Anda waspadai di Subway Surfers adalah kereta yang akan datang. Kereta bisa dihindari dengan hanya menyingkir, tapi jauh lebih menarik untuk naik di atas mereka. Kereta menambahkan dinamika yang menyenangkan ke aksi saat memungkinkan gameplay yang lebih vertikal. Anda bisa melompat atau mogok dari satu kereta dan ke kereta lain, ambil koin dan barang lain yang bertengger di atasnya, dan seterusnya.
    Power-up sama menyenangkannya untuk diaktifkan dalam game ini seperti pada game lainnya. Anda memiliki tersangka yang biasa, seperti magnet yang menarik lebih banyak koin untuk Anda, jetpack yang meledakkan Anda di atas semua bahaya, dan awal kepala yang mendorong Anda pada jarak yang benar sejak awal.
    Namun, item Subway yang paling menarik adalah hoverboard ikonnya. Mematahkan bayi ini memberi Anda segala macam tunjangan. Anda bergerak lebih cepat, Anda melompat lebih tinggi, dan yang terbaik, Anda mendapatkan kontrol yang lebih besar atas gerakan Anda. Anda bisa tetap tinggi di udara lebih lama dari yang Anda bisa berjalan kaki, tapi Anda juga bisa dengan mudah mengakhiri lompatan sebelum waktunya dan membawa karakter Anda kembali ke tanah dengan menggesek ke bawah. Hal ini memungkinkan untuk segala jenis stunts gila, terutama jika Anda ingin mendapatkan setiap koin terakhir di luar sana. Anda harus melompat ke udara untuk mendapatkan perubahan udara yang longgar, lalu roket kembali dalam sedetik untuk mendapatkan barang-barang di bumi. Ini sangat sibuk dan menyenangkan untuk dilepas.
    Berkat Sedikit Bercampur
    Jika ada satu hal yang kurang dimiliki oleh Pesepeda Surfers yang dimiliki permainan serupa lainnya, itu adalah kontrol tilt. Banyak pemain lari tanpa henti telah melihat jalan keluar terbesar mereka berantakan karena akselerometer yang tidak responsif atau guncangan perangkat yang tidak disengaja. Jika Anda salah satu dari mereka, maka Anda mungkin memiliki kesempatan untuk bersukacita. Namun, itu datang dengan harga. Subway Surfers terbentang seluruhnya di garis lurus. Tidak ada belokan untuk membuat atau sudut yang harus dihindari.
    Itu sendiri memiliki pro dan kontra. Di sisi positifnya, itu berarti Anda tidak perlu lagi khawatir lagi tentang sudut buta; Anda akan dapat melihat segala sesuatu yang bisa membunuh Anda. Hal-hal yang jauh lebih adil dan ada banyak dugaan dan trial and error yang perlu dipertimbangkan.
    Namun, itu juga berarti tidak ada kejutan. Berbelok di sudut Temple Run bisa menjadi urusan yang menegangkan; Anda tidak pernah tahu perangkap mematikan seperti apa yang bisa menunggumu. Ketegangan semacam ini kemungkinan akan dilewatkan oleh banyak pemain.
    Ini terutama diperburuk oleh perasaan bahwa jalannya tidak benar-benar semakin berbahaya semakin jauh saat Anda pergi. Hal-hal tidak berjalan lebih cepat, perangkap baru tidak bertambah, dan kereta api tidak menjadi lebih umum. Berjalan sejauh 20 mil lurus tidak akan terasa seperti prestasi di Subway Surfers; itu hanya akan memakan waktu lama.
    Secara keseluruhan, daya saing Subway Surfers juga bisa menjadi kelemahan terbesarnya. Di satu sisi, ini lebih memaafkan dan adil bagi pemain. Di sisi lain, ini juga kurang menantang daripada kebanyakan sejenisnya. Sisi manapun dari pagar yang Anda renggok benar-benar tergantung pada jenis pemain Anda.
    Kesimpulan:
    Terlepas dari masalah itu dan kurangnya orisinalitasnya, Subways Surfers masih merupakan permainan yang menyenangkan dan dibuat dengan baik. Lebih dari itu, itu juga bukan tuntutan. Mungkin bebas bermain. Ini mungkin memberi Anda pilihan untuk menghabiskan uang sungguhan untuk membeli upgrade. Namun, itu hanya pilihan, bukan keharusan. Game ini tidak pernah mencoba penjualan keras pada Anda. Selain itu, sangat murah hati dengan pembayaran koin; hanya dengan hanya bermain di Subway Surfers, mengumpulkan koin, dan menyelesaikan tantangan, Anda akan mendapatkan lebih dari cukup uang virtual untuk dibelanjakan sesuai keinginan Anda.
    Dengan pemikiran itu, Anda tidak akan rugi hanya dengan memberi kesempatan kepada Subway Surfers untuk mencobanya. Ini dibuat dengan tajam, ia mengendalikan seperti mimpi, dan ini terlihat sangat fantastis! Ada sedikit hal lain yang bisa Anda minta dalam game mobile. 

    https://subway-surfers.en.uptodown.com/android/download

    2 comments:

    1. Just love your article.I do continuously look over your web site for brand spanking new articles.I am recently acting on associate app avast antivirus pro free download for android thats going awe-inspiring and special because of you 🙂

      ReplyDelete

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728