Ads 728x90

  • Detik - Detik Perpisahan Kelas 12 Teknik Audio Video SMKN 2 Tanjungbalai

    Hafizh Rizqi Sinambela
    Siswa Kelas X AV SMKN 2 Tanjungbalai

    Assalamu'alaikum kali ini saya menulis sebuah artikel berbeda dengan biasanya, artikel ini saya buat untuk mengenang masa-masa indah saat bersekolah di SMKN 2 Tanjungbalai. Hari demi hari kita lalui bersama, minggu demi minggu kita lalui dengan penuh ceria, bulan demi bulan kita laui dengan bahagia, tak terasa kita sudah berada di akhir masa-masa yang indah. Jangan lupakan kenangan kita yang semua terjadi di gedung kotak bernama sekolah, kita bersama berjuang untuk menggapai sebuah cita-cita.

    Kita bersama tertawa, bersama menangis, bersama bermain. Sebentar lagi semua itu fiksi kenangan yang kita lalui di SMKN 2 Tanjungbalai akan hilang di telan waktu semua cerita kita tamat di pucuk kertas. Kawan aku tidak ingin berpisah dengan kalian, aku ingin kita saling menggenggam dan aku ingin cerita kita tiada usai.
    Hafizh Rizqi Sinambela
    Siswa Kelas X AV
    Hafizh Rizqi Sinambela
    Siswa Kelas X AV


    Dan pada akhirnya kita harus berpisah seperti bagaimana dulu kita bertemu dulu. Di SMKN 2 Tanjungbalai ini kita bertemu dan juga di sekolah ini kita berpisah kita bertemu karena takdir dan kita berpisah juga karena takdir. Kesan dan pesan saya saat bersekolah di SMKN 2 Tanjungbalai adalah, bersekolah disini sangatlah menyenangkan karena guru-gurunya sangat baik dan mau memberikan ilmu-ilmu yang bermanfaat baik untuk dunia maupun akhirat. Seperti salah satu guru paforit saya disekolah, yaitu Pak Yusrizal Panjaitan, dia banyak mengajarkan saya tentang ilmu dunia Blogger dan Youtuber, dan benar saya sekarang telah memiliki hampir banyak sekali website yang sudah populer dan dikenal oleh Om Google hihihi... Salah satu website saya yaitu hafizsinambela.com  blog yang berisikan tentang ilmu teknologi, ya walaupun masih sedikit artikelnya hihihi... dan akun channel Youtube saya yaitu Hariz Nbl,  Pak Yusrizal adalah kepala jurusan di bidang Teknik Elektronika Audio Video, banyak ilmu yang kami pelajari mengenai elektronika, seperti penggunaan Multitester, merakit Speaker, membuat Amplifier, belajar tentang Osiloscop, dan banyak lagi yang lainnya.
    Belajar Gerbang Logika
    Waktu PKL saat itu


    Karya saya :)
    Orang Tampan :v

    Semoga SMKN 2 Tanjungbalai semakin berjaya dan semakin hebat. SMK.. Bisa...

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728